Rabu, 25 September 2013

Rizka Wedding Organizer Kebumen

Ketika pernikahan menjadi moment yang sakral dan ingin dikenang sepanjang masa, sebuah persiapan yang bijak dan matang mutlak diperlukan.
Kami RIZKA Wedding Organizer, sebuah "konsultan dan penyedia jasa Rias Pengantin Komplit", menawarkan kemudahan dan kepastian bagi kelancaran prosesi pernikahan anda. Anda kini tidak lagi harus bolak balik dan pusing memikirkan apa saja yang perlu dipersiapkan dan kemana saja anda harus mencarinya seperti: persiapan perias, dekorasi, tenda, kursi, catering, foto, video dokumentasi, genset, alat2 pesta dll. Cukup satu tempat, di RIZKA WO , anda bisa mendapatkan konsultasi persiapan pernikahan, budget dan semua perlengkapan yang dibutuhkan.

Partai besar/ kecil, dalam kota /luar kota, prosesi di gedung/taman/rumah mempelai, bukanlah menjadi masalah untuk menciptakan sebuah moment yang indah di sepanjang perjalanan hidup anda.

"Moment itu ada karena diciptakan, Kesempatan itu ada karena di usahakan dan kepercayaan itu ada karena diperjuangkan"

Akhir kata, ciptakanlah dan persiapkanlah dengan bijak karena pernikahan terindah anda memang layak tuk selalu dikenang dan dibanggakan....


NB : Untuk informasi labih lanjut dan pemesanan silahkan datang ke kantor kami, RIZKA WO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar